Sabtu, 08 Januari 2011

cerita pijat nikmat

cerita dewasa 'spg pilihan'

Aku sebagai salah satu manager marketing berkesempatan dengan EO untuk menentukan para SPG yang akan kami pilih. Setelah menghubungi agency di kotaku, kami mendapat 7 orang SPG dengan penampilan serupa tapi tak sama.
Salah satu yang sudah pasti aku pilih (walopun belum sempat berkenalan) adalah Anita. Dengan postur tinggi sekitar 170an cm dan body langsing, hidung mancung…. setelah usut punya usut ternyata Anita ini adalah murid SMA kelas 3 dan berdarah Manado. Kulitnya putih bersih. Yang ini untukcerita lain kali deh…
Yang kedua dan ketiga bisa dikatakan merupakan pilihan para EO walapun pilihan mereka juga tidak mengecewakan. Sebenarnya ada salah satu dari 4 yang tidak terpilih yang aku sempat tertarik, akhirnya dapat juga nomer telepon SPG yang tidak terpilih tersebut. Namanya Dina. Juga masih keturunan Manado. Tingginya sekitar 165cm. Badan juga langsung. Aku ga ngerti kenapa para EO ga memilih dia, cuman mungkin menurut perkiraanku karena dua lainnya sudah langganan (ato ada special treatment kepada para EO itu)… Oleh karena itu aku putuskan untuk mengirim SMS ke Dina, isinya “Dina yah? Ini Nino yg tadi, Sorry banget yah belom kesampaian kerja sama kita.”http://www.difunde.com/spg-pilihan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar